Sabtu, 11 Juni 2011

Salam Silahturrahim

Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarrakatuh,

      Saya Hidayat, dilahirkan 20 tahun silam dan akan memasuki usia 20 tahun pada tanggal 28 Juni 2011 ini, saya tinggal di kota Jambi tepatnya di Kota Baru yang letaknya di daerah Kenali Atas.Selanjutnya jika berbicara tentang hobi, bisa dibilang saya bukanlah orang yang memiliki hoby yang mungkin didalam tinggatannya ialah  High Class seperti hobi para petinggi-petinggi negara umumnya seperti travelling dan golf, bahkan ada oknum yang lebih parah lagi dalam menentukan hobinya yaitu hobi Korupsi (hahaha intermezzo), eitz koQ ngomongnya kesitu sih hahahaha, jadi sebenarnya hobi saya itu ngak macam-macam koQ
 masih dalam batasan hobi anak rumahan, ya saya  lebih hobi bergelut di bidang seni dan kesenian seperti Musik contohnya dan menciptakan lirik-lirik kalimat yang kemudian menjadikannya sebuah lirik lagu dengan sedikit sentuhan iringan melodi gitar yang menurut saya Alhamdulillah enak di dengar, dan sampai saat ini sudah ada 150 sampel lagu buatan saya dan 10 lagu yang sudah siap untuk sama-sama ita dengarkan, karena saya tidak mau main-main menggeluti hobi saya tersebut saya memiliki Band sebagai tempat meng-expresikannya, dan planing saya beserta teman-teman saya kedepannya adalah mempublikasikannya di radio-radio dan televisi di daerah kota Jambi dan kemudian impian kami yaitu bisa bersaing di ranah musik Indonesia yang pertama mewakili kota Jambi,
Amin !!!
doa'in ya temen-temen,

      Selain hobi saya yang satu itu saya juga mulai menemui satu hobi lagi yang senernya ini bukan sejenis hobi tapi saya menjadikannya sebagai hobi, apa itu ?
      Berorganisasi !
      Mengikuti organisasi Intra dan Ekstra kampus membuat saya menemui perubahan yang baru di dalam hidup saya, terutama dalam pola berfikir ,mungkin kalian tidak tau dulu saya orang yang cuek-cuek saja jika ada suatu permasalahan ,tapi sekarang rasa ingin tahu saya menjadi luar biasa semenjak mengikuti irganisasi, saya mendapat banyak teman dari sana, seringnya berdiskusi akan mengasah vokal kita dalam berbicara dan yang terpenting ialah ilmu yang kita dapatkan di Organisasi tidak pernah kita dapatkan di kampus, dan ilmu yang tidak kita dapatkan di kampus kita mendapatkannya di Organisasi. Bergabunglah kedalamnya maka kalian akan merasakannya.
Mungkin nanti di lain waktu saya akan bahas secara detail tentang Organisasi.

      Saya ana ke-4 dari 4 bersaudara, tidak ena sebenarnya menjadi anak yang paling kecil di dalam keluarga, karena selalu disuruh-suruh kemana aja, capek sih, ya tapi apa boleh buat,tapi saya juga mensyukuri semua itu selain bisa jadi pembelajaran buat saya, saya juga bisa mengambil hikmah sebagai anak bungsu, melihat masalah yang mereka hadapi dan cara mereka menyelesaikannya bisa saya jadikan contoh di kemudian hari jika saya menghadapi hal yang sama.

      Saya dilahiran dari seorang yang sangat luar biasa bagi saya yaitu orang yang rela berkorban demi keluarganya (mungkin tidak perlu saya ceritakan karena sangat banyak sekali yang saya rasakan sehingga saya tida tahu yang mana yang harus saya ceritakan, mulai dari saya lahir hingga saat ini). Tetapi suatu hal yang membuat saya selalu merasa aman jika berada di dekatnya yaitu dia mampu menahan emosi siapa saja etika ingin memarahi (saya termasuk ayah saya) dan mampu membala saya ketika kakak-kakak saya mulai kesal kepada saya, itulah makanya sampai saat ini saya rasasaya belum pernah sekalipun dimarahi ayah saya karena memang pada dasarnya ayah saya pun adalah seorang yang sabar, sealipun itu tida berlau pada kakak-kakak saya ,ha ha ha ha ha !
      Lain waktu saya juga akan menceritakan tentang ayah saya yang jika saya ceritakan pasti kalian akan terus membuka blog saya. he he he he !

aQ :
Nama               :    Hidayat
TTL                  :   Jambi, 28 Juni 1991
Tempat Tinggal :    Komplek Pertamina, Kenali Asam Atas
Hobi                 : - Seni (semua jenis seni saya suka)
                          - Sepak Bola (ada sedikit masalah dengan stamina)
Sifat Baik          :    Semua kembali pada penilaian orang lain
      Sifat Buruk        : - Mudah il'feel liat tingkah aneh orang-orang
                                 - Ceroboh
                                 - Pelupa
                                 - Lazy


      Link Situs Menarik

           Hai temen-temen seperti deskripsi diri saya di atas tadi, klo kalian memiliki hobi yang sama seperti saya yaitu seputar Musik dan Sepak bola, saya  punya nih Link menarik yang ngak bakalan nyesel klo masuk kedalamnya ,
      Liat ya !
      Info Sepak bola :  http://www.beritabola.com/
      Info Musik         :  http://www.chordfrenzy.com/


      KARYA TER-

      Hmmm !
           Temen-temen bukan sekedar hobi saja saya dalam bermusik, tapi saya juga sudah menciptakan beberapa lagu lho yang lagunya Alhamdulillah saya buat sendiri, dan Alhamdulillah juga klo temen-temen dengerin pasti temen-temen bakalan jatuh hati kepadaku, hahahahaha (narsis), tapi ngak apa-apalah narsis sedikit, namanya juga blog-blog saya sendiri kan temen-temen .
      Nah langsung saja ya saya kasih liat ke teman teman dan kalian juga harus hapalin liriknya karenan besok saya janji akan menyanyikan nya buat temen-temen semua .
       Okey !
      Ini dia, tapi cukup 3 lirik lagu aja dulu ya temen-temen,sisanya nanti, harap bersabar ,
      nanti juga akan saya nyanyikan lho , hahahahaha

      Lagu Lagu Pertama :

      Mestinya

      Intro : C D G   4X
      C                 D        G
      (*) :           … Kau telah pergi
      C                D         G
      … Meniggalkanku
      C            D           G           Em
      … akankah kau datang padaku
      C      D         G
      …  tuk jalani lagi

                      C                  D              G
      (**) :         … Senyum yang indah
      C              D         G
      … Penuh pesona
      C                        D         G    Em
      … Yang membuatku tergila gila
      C              D               G
      … Dan ku jatuh cinta

      C D           G
      Bridge :     Jika kau datang
      C       D            G
       Dengan senyuman
      C       D         G
       Kan ku buktikan
      C    D              G
      Aku masih sayang


                     C D        Em     C     D        Em
      Reff :        Seharusnya     kau ada disini
      C   D  Em     D              C    D                     G
      Menemaniku yang sepi saat kau tak ada
      C  D         Em    C   D           Em
      Semestinya     ku tidak berubah
      C  D  Em      D            C  D-D        
      Karena     kini ku ingin tuk bersama lagi
      Intro :C D G 4X
      Back to      (**)
                      Reff
                      Interlude : C D G 4X
                                          G D Em C GD
                                      D Dm C#m Bm Em
                                      C D G   2x
                                     
      Back to Reff  2x
      Intro :       C D G  4x
                       
                     
      Lagu Lagu Ke-2  :
      Asal Kau Bahagia 

      C            G                  Am       G            F
      …Tlah lama engkau pergi jauh dariku
                   C           Dm              G                C
         Jiwamu ragamu dan sluruh hidupmu
      Intro : C   2x
                      C       G                 Am     G             F
      …Asaku kau tak pergi jauh dariku
                       C       Dm         G       C
                         Namun hati ini tak mau akui
                      C         G                Am        G              F
                      …Selama masih mentari menyinari
                                   C           Dm               G                C
                         Cintaku padamu tak’kan pernah mati
                      C        G                   Am           G              F     F          G
      …Ku tau kau tak mungkin ada untuk ku

      C        G          Am        G               F
      Reff :        …Engkau adalah belahan jiwaku
                                         C             Dm         G              C
                         Yang pernah buatku slalu memujamu
                      C         G         Am          G             F    F
                      …Engkau adalah bagian hidup ku
                                     G                                             C
                         Kurela berkorban asal kau bahagia

                     

      Intro :       C   Am G F G
      C                 G                Am         G              F
      …Senyummu cukup membuatku terluka
                  C         Dm              G               C
                         Karena diriku sungguh masih cinta
                      C           G         Am         G                   F
                      …Bagaimana lagi ku harus bertahan
                                      C       Dm               G           C
                         Sedang hati ini tak mampu katakan
                      C        G           Am                       G          F     F             G
                      …Ku tau tak mungkin kau memilih aku u u u … u woooo

      Back to Reff
      Interlude : Am G F  4x
                      G  A
      Overlude :
      D        A           Bm        A            G
      …Engkau adalah belahan jiwaku
                     D               Em         A           D           
      Yang pernah buatku slalu memujamu
      D         A         Bm       A           G
      …Engkau adalah bagian hidupku
                  A                                      D
      Kurela berkorban asal kau bahagia      2X


      Lirik Lagu Ke-3
      Bila Kau Terluka

      Intro :       Am F G Am
                      Am                                     F    
      Telah lama  aku menunggu mu
      Dm             B                      E
      Telah lama aku menantimu
      Am                                 F
      Selamanya hatiku untuk mu
      Dm              B               E
      Dengarkanlah ini janjiku

                                    Am
      Reff  1 :     Bunuh aku
                                                               Dm
      Bila ku tak bisa bahagiakan mu
                    G
      Bunuh aku
                                            C                  E
      Bla nanti ku menduakan cintamu

                    Am
      Reff  2  :      Bunuh aku
                                                 Dm
      Besarnya cintaku kau tak’kan tau
                       G
      Bunuh aku
                                                C                    E
      Begitu besar rasa kecewamu padaku


      Am                                          F
      Intro :       Selamanya kau kan di hatiku
                      Dm              B
      Selamanya a a
                           E          E 
      Itu sumpah ku …..

      Interlude :Dm G C F   
      Dm G C F
                      Dm B  E
      Back to Reff  
      Bridge :
                      Dm   G            C                        F
      Aku tau rasa itu membunuhku
                  Dm          G                  C                        F         
                      Dan kamu pun tau tertatih ku menunggumu
                              Dm        G
                      Bila ku terluka
                                       Am
                      Kuterima


      Intro :       C  G  Am  G  F  C  Dm  G  C
                      C                           G
      …Begitu sulit ku katakana
      Am                                    G
                      …Namun tak mudah ku lupakan
                                F                             C
         Apakah dirinya berubah
                 Dm                       G
         Karna kurasa dia berubah

      C                                 G
      …Begitu banyak pertanyaan
      Am                                 G
      …Yang seharusnya ku tanyakan
                       F                           C
      Mungkinkah dirinya mendua
                 Dm                            G
      Atau memang dia tak cinta
          G       G
      Aku u u u

                      F
      Bridge :     Tolong aku
                                   G                                         C
      Sempatkan ku hidup lebih lama
           Am                                         F        
      Karna ku sangat mencintainya
              G                                                C
      Dari semua yang pernah mencintainya


                     F
      Tolong aku
             G                                                C
      Memendam hal itu ku tak mampu
           Am                                  F
      Perasaan ini membunuhku
           G
      Setiap waktu

                      C                                            G
      Reff :        …Walau rintangan tlah menghadang
                      Am                                 G
                      …Cintaku tak’kan pernah hilang
                             F                     C
      Percayalah kepadaku
                    Dm        G
      Ku kan slalu ada untukmu

                      C                            G
      …Beribu kisah masa lalu
      Am                                       G
      ….Hanya kau yang bisa  membuatku
                F                     C
      Terjatuh dalam cintamu
                 Dm             G
      Terpaku oleh wajahmu
          C
      Saja …
      Interlude : C  G  Am  G  F  C  Dm G
      Back to Bridge and Reff 2x


      Ekspos Tempat Menarik

           Temen-temen aku punya sedikit info nih tentang tempat menarik di provinsi Jambi, kalo temen-temen mau, temen-temen boleh datang kesana rame-rame, tempatnya nyaman dan tenang lho. Oleh karena itu kalian wajib datang tentunya rame-rame ya karena memang tempatnya seru buat rame-ramean. Jaraknya lumayan jauh sih dari kota Jambi sekitar 45 menit tepatnya di Muaro Jambi.
      Coba tebak apa haiyoO !

      ya benaaaar !
      tidak salah tidak bukan tempatnya itu adalah Candi Muaro Jamabi.
      ada hari-hari libur di sana lumayan rame lho, kalian bisa bawa bekal dari rumah klo kalian mau, oh ya disana bisa ketemu sama bule dari luar juga lho yang biasa mengunjungi candi tersebut, jadi khususnya anak jurusan BSI bisa berbincang-bingcang juga sama mereka, karena bule-bule itu sangat ramah pada kita.
      hmmm tapi menurut mitos klo ada orang yang datang ke sana dalam keadaan berpacaran banyak yang di temui setelah kembali kerumah mereka putus , ha ha ha ha hati-hati ya kawan klo mau kesana , jangan bawa pasangan. Mungkin itu saja sedikit info dari saya, sekali-sekali kalian harus kesana ya, bagi yang sudah pernah boleh di ulang ke sana lagi karenan sekarang udah banyak perubahan-perubahannya lho , hehehehe
      Okey , sekian ya stemen-temen ,
      Bte-Bye !

      My Photo's

            Hai teman-teman kalian penasaran kan gimana ya wajah yang bikin blog keren ini yang kreatif abiss and Romantis, hahahahaha
      nih aku kasih lihat 5 dari ratusan foto² ku ,
      Selamat menikmati ya !






      Ekspos tentang Jurusan

           Assalamu'alaikum sahabat/i, sebentar lagi kan akan ada penerimaan calon Mahasiswa baru tahun ajaran 2011-2012 nih, jadi disini izinkan saya untuk memperkenalkan jurusan saya yang menurut saya sangat luar biasa (hahahaha), mungkin setelah membaca blog saya ini sahabat/i akan terkesan.
      Oke, langsung saja
           Saya kuliah di IAIN STS Jambi tepatnya di Fakultas Adab. Saya mengambil jurusan Bahasa dan Sastra Inggris (BSI).
           Hmm di BSI ini selain belajar dalam berbahasa Inggris sahabat-sahabat juga akan di arah kan kedalam dunia sastra dan seni, wow luar biasa sekali buat sahabat-sahabat yang suka dan bahkan sudah bergelut di dalam dunia seni seperti Drama, Puisi dan lain-lainnya. Penghayatan Drama, pendalaman karakter akan di latih disini, pokoknya asyik deh, di BSI kalian juga akan belajar mengenai Novel, jadi sebebnarnya Novel itu bukan sekedar buku yang kita buat saja, tapi juga ada aturan-aturannya lho dalam membuatnya biar pembaca menjadi tertarik, itu tadi dari segi pembelajaran dan pelajaran
           Dari segi prestasinya, jurusan BSI ini berhasil mengirimkan 2 dari 3 perwakilan dari kota Jambi yang di pilih dalam audisi TOEFL se-kota jambi yang berhak mewakili kota Jambi dari ratusan peserta yang mengikuti audisi untuk mendapatkan Beasiswa pendidikan di luar negeri,
      hmmm sungguh Prestasi yang Luar biasa ya sahabat-sahabat !
           Dan di dalam pertemuan jumpa alumni BSI yang saya ikuti kemarin peluang kerja jurusan kami ini sangat menjanjikan banyak senior-senior yang bekerja di Pertamina, Bank, Tv Swasta Jambi, PNS dan bahkan di panggil bekerja di luar negeri sahabat-sahabat.
           Hmm klo saya ceritakan lagi mungkin bisa penuh ini blog, tapi singkatnya klo kalian ingin tau lebih jelas hubungi saja langsung Akademik Fakultas kami (hahahahah), jika sahabat-sahabat ingin merasakannya maka bergabunglah bersama kami di sini Fakultas Adab Jurusana Bahasa dana Sastra Inggris, saya jamin setelah masuk kalian tidak akan ingin keluar lagi, Okey.
      Udah dulu yah !
      jika ada salah-salah kata mohon di maaf kan ya sahabat-sahabat,
      akhirul kalam,
      Wallahul muafieq ila aqwamittharieq,
      Wassalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarrakatuh .

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar